Jumat, 30 Desember 2011

Bedanya "GunMul" Dengan "Pria Lain"

  • Pendiem
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang: "Cool banget.."
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Ih kuper.."
  • Gaul
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang: "Funky.."
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Norak!!"
  • Jomlo
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  "Pasti perfeksionis"
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Pasti ga laku"
  • Gonta ganti cwe
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  "Wajar,khan dikerubutin cewe2 cantik " 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Kasian sering diputusin cwe nya"
  • Dapet cwe cantik
Kalo GunMul 
Cewek-Cewek Bilang:  "Klop.. serasi banget" 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: " Maen dukun "
  • Ditolak cwe
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  "Jangan sedih, kan masih ada aku" 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Kasian deh lo!!!"
  • Diputusin cwe
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  "Rugi tuh cwe..." 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Akhirnya terbuka juga mata tuh cwe"
  • Perawatan
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  "Merawat aset" 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Buang-buang waktu"
  • Jadi boss
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  "Cocok, tampang intelek" 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Ga pantes, muka jongos"
  • Maen film
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  "Pasti pemeran utama" 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Jadi penjahat, atau setan di film horor"
  • Kulit gelap
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  "Hitam manis" 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Buluk, dekil, ga pernah mandi"
  • Gondrong
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  " Macho..Rocker Style!" 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: " Buat nutupin muka "
  • Gondrong
Kalo GunMul 
Cewek-Cewek Bilang:  " Macho..Rocker Style!" 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: " Buat nutupin muka "
  • Males difoto
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  "Takut fotanya kesebar-sebar" 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Ga tega ngeliat hasilnya"
  • Minjem duit
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  "Mungkin blom ngambil ATM" 
Kalo Cowok Lain
Cewek-Cewek Bilang: "Cekak!!! Sama kaya tampang"
  • Menyendiri
Kalo GunMul
Cewek-Cewek Bilang:  "Ga mau jadi pusat perhatian" 
Kalo Cowok Lain  
Cewek-Cewek Bilang: "Kuper"
  • Humoris
Kalo GunMul 
Cewek-Cewek Bilang:  "Orangnya asik yaa" 
Kalo Cowok Lain  
Cewek-Cewek Bilang: "Caper banget"
  • Belagu
Kalo GunMul 
Cewek-Cewek Bilang:  "Maklum orang beken" 
Kalo Cowok Lain  
Cewek-Cewek Bilang: "Muke lo jauh!!!"
  • Romantis
Kalo GunMul 
Cewek-Cewek Bilang:  "Ooo… so sweet…" 
Kalo Cowok Lain  
Cewek-Cewek Bilang: "Lebay"
  • Berbuat jahat
Kalo GunMul 
Cewek-Cewek Bilang:  "No body is perfect" 
Kalo Cowok Lain  
Cewek-Cewek Bilang: "Tampang kriminal"
  • Nuangin air kegelas cwe
Kalo GunMul 
Cewek-Cewek Bilang:  "Romantis banget" 
Kalo Cowok Lain  
Cewek-Cewek Bilang: "Naluri pembantu"
  • Naek BMW
Kalo GunMul 
Cewek-Cewek Bilang:  "Keren luar dalem" 
Kalo Cowok Lain  
Cewek-Cewek Bilang: "Punya majikannya tuh"


Kalo GunMul baca tulisan ini
Langsung ngaca sambil senyum2 kecil,lalu berkata 

Life is Beautifull
Kalo Cowok Lain baca tulisan ini

Frustasi, ngambil tali jemuran, trus tereak se keras2nya 

‘HIDUP INI KEJAAAMM..!!!’

Senin, 26 Desember 2011

Tips Menjadi Playboy Abadi

memang pada dasarnya laki2 itu sang buaya . . . tapi dimaklum lah sewajarnya , toh duniapun mengijinkan laki2 mempunya batas maksimal wanita lebih dari 2 , , , bukan jenjang pernikahan yang akan kita bicarakan melainkan suatu komitmen yang biasa yang hanya terucap dari bibir saja . .

well tampang ganteng keren berduuit memang menjadi jalan satu2nya menjadi seorang playboy , hahaha siapa bilang demikian ?? tak selamanya juga kali gan . . . ada beberapa yang harus agan2 pelajari tenttang sikap sifat penampilan pria yang dapat memikat hatinya si wanita , oke TTP.

PERTAMA : Mental , sssst mental yang pertama lho gan dari dunia percintaan , kalo agan agan malu atau ga PD atau cuma bisanya berani di dunia maya dengan parahnya poto profil yang biasa2 , janga ngarep banyak deh jadi laki2 banyak istri , , hihihihi . .

KEDUA : Gokil , wanita mana yang tahan dengan kegokilan laki2 yang memang gokilnya gokil ga garing . . jangan terlalu romantis deh gan kalo sama cewe , KUNO hahaha . . . nah kalo masalah gila2 an , bisa melalui sms , chat , bbm atau sejenisnya tapi di usahakan jangan melalui telvon , mending langsung tatap muka aja itu lebih baik , ceritanya kan pengen jadi playboy tuh , soooo agan2 jangan di seringin telvonan deh kesannya gimanaaaaa gitu tah . . .

KETIGA : Jual mahal , eitttttssss jangan salaaah gann , jual mahal jangan hanya wanita yang punya , laki2 pun harus punya pemikiran ke arah sana , karena apa ? karena jika kita seorang pria yang terlihat di mata sang wanita itu kita mahaaal wah , si wanita pasti deh tuh bersangka agan istimewa . . dan otomatis rasa penasaran wanita itu ssemakin menggila . . hahaha next

KEEMPAT : Unjuk GIGI , agan2 semuanya meskipun yang biasa ataupun yang luar biasa pasti dong mempunya sisi lain dari kelebihan , yaaaa bisalah nyanyi.ke ataau futsal atau apalah dan kalo ga punya... waduuhh  coba deh cari jati diri apa yang menjadi kelebihan kita  dan tunjukin deh tuh sama si wanita bahwa agan2 mempunyai kualitas , kalo saya pribadi sih bisa di bilang jago nyanyi karena memang saya seorang vokalis band indie sukabumi dan alhamdulillahnya itu yang saya jadikan modal awal mempunyai banyak wanita. cie cieeee . . . wikwiw

KELIMA : pintar berbicara , wossss keren nih gan , PINTAR BERBICARA . . ya iyalah emang kalo ga pintar berbicara agan bakal sukses dalam misinya gituh ? ya engga lah , pintar berbicara termasuk hal yang penting lho gaan , karna memang wanita itu mudah untuk terhasut dan hasutan itu manjur tergantung dari cara seperti apa kita memainkan sebuah kata2 , kalo si wanita sudah merasa agan itu yang terbaik , gaet deh tuh gan , brangkatttt  . . !!

KEENAM : tips keenam ini mengajarkan sebuah ke adilan dan menjaga perasaan , jangan kira karma itu ga ada lho gan , wussssss biar kata kita banyak cinta namun tetap kita harus beretika , kena batunya baru tau rasa gan . . jangan terlalu bnayak mempunyai wanita , terkecuali agan2 sudah handal dalam bercinta , kalau masih biasa2 sih satu dua atau tiga juga di jamin bikin hidup agan menderita . . . hahaha

KETUJUH : Beri aura positive pada diri agan2 , setiap hari agan pikirkan dan bayangkan dan ucapkan berjuta2 kalli bahwa agan lah yang paling tampan , bahwa agan lah yang paling istimewa di mata wanita , itu bisa di bilang trik hipnotis , memberikan aura positive pada sebuah pemikiran agan tentang diri agan sendiri , itu cukup sangat membantu . .

KEDELAPAN : selalu ingat gan agan2 semua terlahir dari seorang ibu , dan ibu adalah wanita , sebagai manapun kita mempunya banyak cinta agan2 harus bisa lebih menjaga perasaanya , hati2 lahhhh kasian kalo harus tersakiti , sepinter2nya agan2 aja memainkan sebuah fakta.a

Kamis, 08 Desember 2011

Ucapan-ucapan Indah Buat Si Dia

Ucapan Selamat Malam
Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah.

Sebelum aku terlelap, selalu aku ucapkan " I miss U Sayang " agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu.

Dalam tidurku aku hanya ingin selalu memimpikanmu. I miss u Honey . Mimpi Indah ya .

Malam ini terasa indah, karena aku tahu saat aku tidur pasti akan memimpikanmu. good night .

Pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esok temani harimu yang cerah ..

Rembulan bersinar memancarkan butir2 kehangatan di malam hari ini, semoga mimpi indah. Met bobo sayang.

Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening nya embun memberi kesejukan, setulus hati q mengucapkan "good night"

Ucapan Selamat Ulang Tahun
1. Malam cintaku, Semoga ini Sms pertama yang terkirim ! Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu. Selamat Ulang Tahun sayang, aku mendoakan yang terbaik untukmu.

2. Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.

3. Selamat ulang tahun my honey, Semoga panjang umur dan bahagia selalu, dan satu harapanku di hari bahagiamu, Kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birhday Cintaku.

4. Selamat Ulang Tahun Cinta ! Maafkan kekasihmu sayang, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata. Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birhday.

Minggu, 04 Desember 2011

19 Rahasia Pribadi GunMul yang Mempesona Wanita di Dunia

Anda orang biasa saja? Bukan artis? Bukan konglomerat? Bukan ilmuwan? Bukan orang terkenal? Jangan khawatir, kami akan memberikan tips untuk anda. Tips yang akan membuat anda menarik, menjadi pribadi penuh pesona.


Inilah 19 rahasia menjadi pribadi penuh pesona yang kami kembangkan




1. Berubahlah dengan waktu dan tempat!
Jangan selalu menuruti perasaan negatif, seperti: merasa bosan, lelah, jenuh, tersiksa dengan tempat atau masa lalu. Tersenyumlah, dan dunia akan tersenyum bersama anda! Menangislah, dan anda akan menangis sendirian! Mutiara kata ini mengisyaratkan agar kita selalu berbahagia dimana pun kita berada dan kapan pun. Jika kita merasa sebagai orang yang paling sedih atau menderita di dunia ini, yakinlah bahwa masih banyak orang lain yang lebih menderita daripada kita.

2. Carilah kenalan, teman, sahabat, relasi sebanyak-banyaknya!
Sering-seringlah bepergian, menjelajahi dunia. Semakin sering anda bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, maka kepribadian anda akan semakin matang tanpa anda sadari.

3. Cintailah orang lain seperti mencintai diri sendiri.

Dengan cinta, hidup menjadi indahpersahabatan menjadi langgeng, dan silaturahmi tetap terbina. Tentunya cinta yang diberikan secara tulus tanpa pamrih, tanpa mengharap balasan kecuali dari Allah semata.

4. Hargailah dan nikmatilah alam.
Dengan menghargai alam, jiwa menjadi tenang. Dengan menikmati alam hati menjadi senang. Temukanlah rahasia sesuatu itu tampak menarik, misalnya: bunga yang mekar, surya yang bersinar, sawah yang terhampar.

5. Hargailah orang lain.
Misalnya dengan cara membuatnya bahagia, tersenyum, tertawa, memberi pujian yang tulus. Membahagiakan orang lain akan membuatnya membahagiakan kita di saat yang tak terduga, percayalah!

6. Jaga tingkah laku.
Banyaklah mendengarkan dan berpikir daripada berbicara, kecuali bila waktunya untuk berbicara. Dengan menjaga lisan dan perbuatan kita, berarti setengah pertempuran hidup telah kita menangkan.

7. Jangan kekanak-kanakan.
Sikap dewasa menunjukkan kepribadian yang kuat dan mempesona. Betapa banyak orang tua yang bahkan belum dewasa! Salah satu tanda kedewasaan seseorang antara lain adalah dari sikap, tutur kata, dan caranya di dalam mengambil keputusan secara arif dan bijaksana.

8. Jangan mencari kesalahan orang lain.
Hidup kita terlalu singkat untuk melakukan hal ini.

9. Jangan rendah diri. 

Sudah seharusnyalah kita menerima dan memperbaiki kekurangan kita tanpa pernah merasa minder atau kecil di depan orang lain. Percayalah, tidak seorang manusia pun yang sempurna di muka bumi ini!

10. Jangan sombong.
Ketahuilah bahwa selalu ada yang lebih daripada kita. Kesombongan menandakan kekosongan.

11. Kembangkan minat pada berbagai hal.
Jangan membatasi diri anda, perluas bakat, minat, kemampuan, pengetahuan, dan keahlian anda. Memiliki satu keahlian atau spesialisasi akan terasa lebih baik dan sempurna jika ditunjang dengan keahlian dalam bidang yang lainnya, sehingga anda akan semakin "bersinar" dan penuh pesona.

12. Selalu baik pada orang lain.
Jangan pernah merasa dendam sekalipun kepada orang lain, bahkan kepada mereka yang pernah menyakiti kita. Cintailah yang di bumi, niscaya yang di langit akan mencintaimu.

13. Selalu belajar.
Semakin sering anda belajar, maka semakin banyak yang anda ketahui. Ilmu ini dapat menjadi lahan amal bagi anda, sehingga anda merasakan nikmatnya berbagi dan indahnya ilmu.

14. Selalu mengikuti informasi dan perkembangan terkini tentang apapun.

Dengan banyak mengetahui hal yang paling baru, maka anda akan tampil semakin percaya diri dan penuh pesona. Semakin banyak hal baru yang anda tahu, maka akan semakin banyak pula yang mencari dan mengejar anda...yakinlah!

15. Selalu tegap, sigap, dan siap.
Posisi atau postur tubuh anda di dalam berkomunikasi dengan orang lain akan mengungkapkan siapa diri anda yang sebenarnya. Oleh karenanya, milikilah rencana, target, dan strategi (persiapan) yang matang dan semangat yang tak pernah pudar!

16. Selalu tersenyum pada orang lain.
Orang akan lebih senang melihat wajah yang dihiasi senyuman daripada wajah yang selalu disertai ratapan atau keluhan.

17. Senang bekerja sama dengan orang lain.
Inilah yang membuat jaringan (network) kita semakin luas, erat, dan kuat.

18. Senang menolong orang lain.
Dengan gemar menolong orang lain, maka pada hakikatnya kita menolong diri kita sendiri. Semakin banyak orang yang kita tolong, maka akan semakin sering pula kita ditolong oleh Allah dengan cara-Nya yang tak terduga.

19. Terimalah nasib apa adanya.
Tetaplah tenang dan tabah, ingatlah bahwa "badai pasti berlalu" dan "roda itu berputar". Jangan suka mengeluh, menggerutu, atau bahkan mencaci-maki nasib. Jangan sampai berkata atau menganggap bahwa Allah itu tidak adil! Justru di sinilah letak keadilan-Nya.

Dengan merenungi dan menerapkan semua hal di atas, maka menjadi pribadi penuh pesona saat ini bukanlah sesuatu hal yang mustahil bagi diri anda. Jika masih belum percaya, cobalah!

10 Bibir Terseksi di Dunia dan Akherat

10. Nina Moric



9. Jessica Alba



8. Eva Mendes



7. Christina Aguilera



6. Scarlett Johansson



5. Rachel Bilson



4. Rihanna



3. Jessica Biel



2. Megan Fox



1. Angelina Jolie

Tips & Intrik Untuk Mengetahui Seseorang Suka Pada Kita

PERNAHKAH Anda berkencan dengan seseorang, tapi selanjutnya tidak tahu apakah kencan tersebut berhasil dengan sempurna atau tidak? Jika setelah pertemuan pertama itu dan Anda masih dihubungi atau didekati, berarti kemungkinan terbaik terbuka lebar. Jika tidak, Anda tahu harus berbuat apa. Berikut ini ada beberapa tanda yang bisa Anda pakai untuk mengukur apakah seseorang tertarik kepada Anda atau tidak.
Tertarik pada percakapan
Kalau Anda mau tahu apakah lelaki menyukai Anda atau tidak, perhatikan tanda ini. Dia tertarik berbicara dengan Anda. Apakah lelaki itu cukup lama menikmati percakapan dengan Anda? Atau justru dia berusaha segera menyudahi percakapan? Jika dia tertarik kepada Anda, dia akan sangat tertarik untuk berbicara dengan Anda. Tertarik mendengar suara Anda. Tertarik mendengar cerita Anda. Tertarik bertemu muka dengan Anda. Tertarik menghubungi Anda melalui telepon, e-mail atau surat. Perhatikan atau sadari waktu yang dia habiskan untuk berkomunikasi dengan Anda. Lama atau sebentar? Jika tidak ada tanda-tanda ini, Anda sudah tahu apa yang harus Anda lakukan.
Menghargai Anda
Cara lain untuk tahu apakah Anda disukai atau tidak adalah sikapnya terhadap hobi atau apa pun yang suka Anda lakukan. Apakah dia menghargai hal-hal yang menarik bagi Anda seperti hobi atau kesukaan Anda? Apakah dia menghargai cara berpikir, sikap, dan karakter Anda. Jika dia tidak bisa berbuat seperti itu, dia tidak tertarik kepada Anda. Dia tidak tertarik untuk melanjutkan hubungan dengan Anda ke jenjang yang lebih serius. Jika dia memberikan kritik karena semua hal itu, Anda harus segera mengambil keputusan.
Mengistimewakan Anda
Laki-laki, kalau sudah benar-benar tertarik kepada seorang perempuan, akan keluar dari kebiasaan mereka. Ada kecenderungan untuk melakukan apa pun yang tak pernah mereka lakukan. Mereka akan mengistimewakan perempuan, misalnya, membukakan pintu mobil, membukakan pintu, menarik kursi ketika makan malam, dan hal-hal lain yang membuat perempuan merasa diisitimewakan. Amatilah sedikit clue ini untuk mengetahui sejauh mana ketertarikan meraka kepada Anda. Lain laki-laki, lain juga dengan perempuan. Ketika perempuan tertarik kepada laki-laki, dia akan menatap lelaki tersebut dengan mata berbinar dan mendengarkan dengan baik apa yang ia bicarakan. Atau juga sering memainkan rambutnya, merapikannya, memperhatikan bajunya, memperhatikan make up-nya, karena ingin selalu tampil sempurna di mata lelaki.
Habiskan waktu lebih lama
Tanda lain yang bisa Anda gunakan untuk mengukur apakah Anda disukai atau tidak adalah kemauan orang untuk menghabiskan waktu dengan dan bersama Anda. Ingat, waktu merupakan hal yang berharga bagi orang yang sedang jatuh cinta. Jika memang dia menyukai Anda, dia akan berusaha menghabiskan waktu lebih lama bersama Anda. Dia tak ingin cepat-cepat pergi. Dia tak ingin melakukan hal lain selain ingin bersama Anda. Dia akan memperlakukan Anda dengan sangat baik dan membuat Anda benar-benar merasa nyaman. Itulah mengapa orang yang sedang jatuh cinta merasa waktu berjalan begitu cepat. Tapi kalau baru beberapa menit dan dia sudah ingin pergi, dia tak terlalu suka kepada Anda.
Menggoda Anda
Salah satu tanda yang bisa Anda pakai adalah godaannya. Kalau dia punya rasa terhadap Anda, dia akan mengganggu konsentrasi Anda dengan godaan atau ejekan sederhana. Dia akan berusaha menarik sedikit perhatian Anda dengan kalimat-kalimat yang lucu (bahkan terdengar sedikit dipaksakan). Kalau sudah begitu, yakinlah bahwa dia menyimpan rasa yang lain terhadap Anda.