Halaman

Senin, 26 Desember 2011

Tips Menjadi Playboy Abadi

memang pada dasarnya laki2 itu sang buaya . . . tapi dimaklum lah sewajarnya , toh duniapun mengijinkan laki2 mempunya batas maksimal wanita lebih dari 2 , , , bukan jenjang pernikahan yang akan kita bicarakan melainkan suatu komitmen yang biasa yang hanya terucap dari bibir saja . .

well tampang ganteng keren berduuit memang menjadi jalan satu2nya menjadi seorang playboy , hahaha siapa bilang demikian ?? tak selamanya juga kali gan . . . ada beberapa yang harus agan2 pelajari tenttang sikap sifat penampilan pria yang dapat memikat hatinya si wanita , oke TTP.

PERTAMA : Mental , sssst mental yang pertama lho gan dari dunia percintaan , kalo agan agan malu atau ga PD atau cuma bisanya berani di dunia maya dengan parahnya poto profil yang biasa2 , janga ngarep banyak deh jadi laki2 banyak istri , , hihihihi . .

KEDUA : Gokil , wanita mana yang tahan dengan kegokilan laki2 yang memang gokilnya gokil ga garing . . jangan terlalu romantis deh gan kalo sama cewe , KUNO hahaha . . . nah kalo masalah gila2 an , bisa melalui sms , chat , bbm atau sejenisnya tapi di usahakan jangan melalui telvon , mending langsung tatap muka aja itu lebih baik , ceritanya kan pengen jadi playboy tuh , soooo agan2 jangan di seringin telvonan deh kesannya gimanaaaaa gitu tah . . .

KETIGA : Jual mahal , eitttttssss jangan salaaah gann , jual mahal jangan hanya wanita yang punya , laki2 pun harus punya pemikiran ke arah sana , karena apa ? karena jika kita seorang pria yang terlihat di mata sang wanita itu kita mahaaal wah , si wanita pasti deh tuh bersangka agan istimewa . . dan otomatis rasa penasaran wanita itu ssemakin menggila . . hahaha next

KEEMPAT : Unjuk GIGI , agan2 semuanya meskipun yang biasa ataupun yang luar biasa pasti dong mempunya sisi lain dari kelebihan , yaaaa bisalah nyanyi.ke ataau futsal atau apalah dan kalo ga punya... waduuhh  coba deh cari jati diri apa yang menjadi kelebihan kita  dan tunjukin deh tuh sama si wanita bahwa agan2 mempunyai kualitas , kalo saya pribadi sih bisa di bilang jago nyanyi karena memang saya seorang vokalis band indie sukabumi dan alhamdulillahnya itu yang saya jadikan modal awal mempunyai banyak wanita. cie cieeee . . . wikwiw

KELIMA : pintar berbicara , wossss keren nih gan , PINTAR BERBICARA . . ya iyalah emang kalo ga pintar berbicara agan bakal sukses dalam misinya gituh ? ya engga lah , pintar berbicara termasuk hal yang penting lho gaan , karna memang wanita itu mudah untuk terhasut dan hasutan itu manjur tergantung dari cara seperti apa kita memainkan sebuah kata2 , kalo si wanita sudah merasa agan itu yang terbaik , gaet deh tuh gan , brangkatttt  . . !!

KEENAM : tips keenam ini mengajarkan sebuah ke adilan dan menjaga perasaan , jangan kira karma itu ga ada lho gan , wussssss biar kata kita banyak cinta namun tetap kita harus beretika , kena batunya baru tau rasa gan . . jangan terlalu bnayak mempunyai wanita , terkecuali agan2 sudah handal dalam bercinta , kalau masih biasa2 sih satu dua atau tiga juga di jamin bikin hidup agan menderita . . . hahaha

KETUJUH : Beri aura positive pada diri agan2 , setiap hari agan pikirkan dan bayangkan dan ucapkan berjuta2 kalli bahwa agan lah yang paling tampan , bahwa agan lah yang paling istimewa di mata wanita , itu bisa di bilang trik hipnotis , memberikan aura positive pada sebuah pemikiran agan tentang diri agan sendiri , itu cukup sangat membantu . .

KEDELAPAN : selalu ingat gan agan2 semua terlahir dari seorang ibu , dan ibu adalah wanita , sebagai manapun kita mempunya banyak cinta agan2 harus bisa lebih menjaga perasaanya , hati2 lahhhh kasian kalo harus tersakiti , sepinter2nya agan2 aja memainkan sebuah fakta.a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar